R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Apel Pagi ini, Kasubbag KPSDM RSHD Barabai Ingatkan Ekinerja BKN Agar Teritregrasi Pada SIASN.

Apel Pagi ini, Kasubbag KPSDM RSHD Barabai Ingatkan Ekinerja BKN Agar Teritregrasi Pada SIASN.

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 23 April 2024, 12:06
rshd, APEL PAGI, Ekinerja

Apel pagi RSUD H Damanhuri Barabai (RSHD) kembali dilaksanakan kini Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(KPSDM);   Rina Ariyani, S. Kom bertindak sebagai Pembina Apel bertempat dilapangan RSHD Barabai, Selasa (23/04/2024).



Pantauan Tim Humas RSHD, Pembina apel menyampaikan kepada peserta mengenai  kenaikan pangkat ASN 2024 ini  terdapat enam periode yaitu pada bulan februari, april, juni, agustus, oktober, dan desembe. ‘’kemarin kenaikan pangkat periode februari, april dan juni sudah berjalan’’ ulas, Rina.

 

Ia juga berharap untuk karyawan yang akan mengajukan berkas sesuai persyaratan agar berkoordinasi dengan pihaknya di bagian kepegawaian.

 

Sehungan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode februari dan april akan dibagikan diharapkan scan SK kenaikan pangkat, SK berkala dan maupun SK PPPK diupload pada Aplikasi SIMPEG.

 

Dalam kesempatan itu juga Kepala Sub Bagian KPSDM  mengingatkan kembali tentang Ekinerja BKN pada akun masing-masing pegawai ASN. ‘’ jangan lupa klik tombol kirim ke SIASN agar data Ekinerja BKN terintegrasi’’.

 

Amanat Pembina apel ditutup salam dan diakhiri do’a bersama.(han)