R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
INSTALASI LABORATORIUM KIRIM PESERTA BIMTEK, MENJADI PESERTA TERBAIK I

INSTALASI LABORATORIUM KIRIM PESERTA BIMTEK, MENJADI PESERTA TERBAIK I

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 09 Maret 2024, 17:14

"Staf Instalasi Laboratorium RSHD Barabai atas nama Patimah, AMAK. peserta terbaik satu dalam Workshop TCM"

Komitmen jajaran pimpinan manajemen RSHD Barabai untuk selalu meningkatkan kualitas SDM karyawan adalah bagian dari misi RSHD.

Pada tanggal 27 Januari 2024 bertempat di Laboratorium RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung, dilaksanakan Wet WorkShop Batch 2 dengan tema "Tata Laksana dan Pengelolaan Spesimen Untuk Diagnosis Tuberkolosis Paru dan Ekstraparu dengan Metode Tes Cepat Molekular". Workshop ini terlaksana atas kolaborasi Departemen/KSM Patologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium Indonesia (PDS PatKlin) Cabang Bandung dan DPW PATELKI Wilayah Jawa Barat.

RSHD Barabai dalam kesempatan ini mengirimkan satu orang peserta dari Instalasi Laboratorium atas nama Patimah, AMAK. Dan yang membanggakan peserta dari RSHD tersebut meraih predikat terbaik satu dari hasil pre test dan post test. Hal ini sedikit banyak menunjukkan bahwa SDM RSHD Barabai khususnya dari Instalasi Laboratorium bisa bersaing di tingkat Nasional.

Semoga dengan ilmu dan hasil yang diraih bisa semakin meningkatkan kualitas pelayanan di RSHD Barabai, khususnya pelayanan di Instalasi Laboratorium. (fei)