R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Manajemen RSUD H. Damanhuri Barabai Sambangi Kejaksaan Negeri HST,  Ekspos Proses Pembangunan IGD Terpadu Tahap Dua

Manajemen RSUD H. Damanhuri Barabai Sambangi Kejaksaan Negeri HST, Ekspos Proses Pembangunan IGD Terpadu Tahap Dua

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 24 April 2024, 14:46
RSHD Barabai, RSUD H. Damanhuri Barabai , IGD TERPADU, KEJARI HST

Kegiatan ekspos dilaksanakan sebagai pendampingan hukum (legal assistance) terhadap kegiatan pelaksanaan proyek strategis dan prioritas RSUD H Damanhuri Barabai dengan Kejaksaan Negeri  HST.

BARABAI- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Damanhuri Barabai melakukan kegiatan ekspos  pembangunan Instalasi gawat darurat (IGD) terpadu tahap dua yang bertempat di ruang pertemuan Kejaksaan Negeri KabupatenHulu Sungai Tengah (HST), Rabu (24/04/2024).

Kegiatan ekspos dilaksanakan sebagai pendampingan hukum (legal assistance) terhadap kegiatan pelaksanaan proyek strategis dan prioritas RSUD H Damanhuri Barabai dengan Kejaksaan Negeri HST.

 

Direktur RSUD H Damanhuri Barabai, dr. Nanda Sujud Andi Yudha Utama, Sp.B beserta staf manejemen mendatangi Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah (HST) dengan bertujuan untuk memohon pendampingan kembali terhadap program proritas RSUD H. Damanhuri Barabai yaitu  pembangunan IGD terpadu tahap dua.

 

Kedatangan serta tujuan Manajemen RSUD H. Damanhuri Barabai untuk pendampingan ini disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Tengah (HST) Dr. Yusup Darmaputra, S.H., M.H. dan turut hadir para pejabat struktural Kejaksaan Negeri HST.(24/04/2024)

 

‘’pembangunan IGD terpadu tahap sutu sudah terlaksana, maka kali ini kami kembali memohon pendampingan untuk proses tahap dua’’ kata, dr. Nanda saat memberikan sambutan pembuka.

 

Pertemuan diisi dengan beberapa paparan oleh direktur RSHD Barabai mengenai tahapan-tahapan yang telah berjalan saat ini dalam proses pembangunan IGD terpadu tahap dua ini beserta hal lainya yang mendapat dampak bagi pelayanan di RSHD Barabai, lahan parkir pun tidak luput menjadi pembahasan.

 

Terpantau, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Tengah (HST) beserta jajarannya memberikan respon positif dan berbagi pandangan hukum untuk menjalankan proyek strategis dan prioritas di RSUD H Damanhuri Barabai agar semua tahap bisa terlaksana sesuai aturan yang berlaku. (han)